BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 30 Oktober 2013

Sempurna~

SEMPURNA ~
Karya : Muhammad Ilham

Hai ayah lihatlah aku
Coba Pikirkan kembali dan dan bicaralah padaku
Apakah aku tumbuh sesuai rencana?
Dan Apakah kau pikir aku membuang-buang waktuku untuk  melakukan hal-hal yang telah kulakukan?

Itu sakit ketika Ayah selalu tidak setuju dengan apa yg ku lakukan
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuat Ayah bangga
Aku tidak akan pernah menjadi cukup baik untuk Ayah
Aku tidak bisa berpura-pura bahwa
Aku baik-baik saja
Dan Ayah tidak dapat mengubahku









Aku mencoba untuk tidak berpikir
Tentang rasa sakit yang ku rasakan
Tahukah Kau bahwa aku menganggapmu sebagai pahlawan dihidupku ?
Setiap harimu, kau habiskan denganku
Namun Sekarang..... tampak begitu jauh
Dan rasanya seperti kau tidak peduli lagi

Karena kita telah kehilangan semuanya
Tak ada yang abadi
Maafkan aku Ayah
Aku tidak bisa sempurna
Dan tidak cukup baik untukmu
Sekarang hanya ada kata terlambat dan
Kita tidak bisa kembali

Maafkan aku
karena Aku tidak bisa sempurna untukmu







Tidak ada komentar:

Posting Komentar